Rabu, 08 Desember 2010

indiepop musik

Hello everyone...salam hangat...melihat perkembangan musik di Indonesia saat ini, saya merasa terkadang optimis dan disaat yang sama merasa frustasi. Well,di dunia musik tanah air, para penikmat musik akhir-akhir ini selalu di sguhkan dengan suasana yang serupa dengan kemasan yang ironisnya hampir serupa pula. Tapi...ya demikianlah kenyataannya, mungkin tidak 100 % benar pernyataan ini, namun saya rasa juga tidak salah, so...sebagai seorang penikmat indiepop dan pelakon, saya rasa tidak berlebihan kalau saya ingin berbagi dengan teman-teman indiepop lovers atau mungkin yang belum mengenal secara utuh(benar ,red). Saya tidak akan sungkan berbagi info-info menarik seputar dunia indiepop Indonesia dan dunia di tengah maraknya perkembangan musik saat ini.
Jadi, gada yang berat-berat disini...
Oiya, mudah-mudahan dari sini kita bisa saling hal yang positif, tentunya buat dunia indiepop hehehe.
Mmmm mungkin ini hal pertama yang ingin saya bagi dengan teman-teman semua...thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar